468x60 Ads

WELCOME TO MY BLOG

Berita Software.KU: Terbaik Dunia


10 Game Terbaik Di Dunia

1. CRYSIS 3
Yang masuk kategori pertama ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai SEOrang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi SEOrang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.
2. PRO EVOLUTION SOCCER 2013
Game ini memang tak aneh jika menempati posisi ke dua di Dunia, Karena hampir semua orang di dunia suka sekali dengan yang namanya sepak bola termasuk saya. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution dari versi 2012 yang tentunya lebih baik. Perbedaannya sangat mencolok, mulai dari segi Display sampai sound nya juga jauh lebih baik.
3. CALL OF DUTY – Black OPS 2
Game ini memang bukan dirilis di pasaran dan belum banyak orang yang mengenal versiyang satu ini. Denger denger si udah gak lama lagi game ini akan diluncurkan, Kita doakan saja moga-moga game ini diluncurkan dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja gan.
4. MASS EFFECT 3
Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu gan.
5. PROTOTYPE 2
Untuk game yang duduk de peringkat 5 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa SEOrang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru.
6. ARMORED CORE 5
Armored Core 5, yah itulah sebutan untuk game action yang menarik ini, sama dengan game seru lainnya. Game ini juga memerlukan Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu terbayar lunas dengan keseruan yang ditawarkan kepada para gamer.

7. RESIDENT EVIL 6
Siapa si yang gak kenal sama Game yang satu ini. Meskipun agak ngeri ketika dimainkan tetapi itu semua dapat membangkitkan imajinasi dan khayalan otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Disini anda bertindak sebagai orang yang menyelamatkan kekasih anda dari tangan para Zombie.
8. GOD OF  WAR 4 ASCENSION
Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan dan kematian hampir tidak ada *kejahatan* yang tidak dilakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS). Selamat berjuang yah KRATOS.
9. THE ELDER SCROLLS V SKYRIM
Pernahkah anda bermain video game sampai melupakan makan, mandi, belajar dan semuanya. Hal ini pasti sering terjadi bagi Gamer yang benar benar sudah tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku SEOrang gamer tetapi anda tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCOLLS berarti anda bukan SEOrang gamer sejati.
10. MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER
Setelah semua daftar terbaca anda akan merasa heran, mengapa game sebagus MEDAL OF HONOR hanya bisa menduduki peringkat 10 dunia. Menurut saya pribadi game ini juga pantas jadi yang pertama diantara yang pertama. karena game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menyelesaikan semua misinya. Game ini juga merupakan Game yang sering saya mainkan dan memang seru banget.

Itulah Game Game terbaik dunia 2012 pilihan saya, Moga anda terhibur.


10 Game Online Terbaik di Dunia


Hay sobat ILMU BLOGGER pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 10 game terbaik dunia,
tak perlu panjang lebar lagsung saja dari urutan ke 10 ok.....

10.FARMVILLE


FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone.
Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. Meskipun demikian, FarmVille masih digolongkan oleh Zynga sebagai produk beta, dengan "semua pemainnya saat ini dianggap sebagai penguji." Mereka menyatakan bahwa, "Beberapa hal akan mengalami kesalahan. Bug akan muncul" FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town yang lebih dulu populer di Facebook. Pada tanggal 4 Februari 2010, MSN Games Microsoft juga telah meluncurkan FarmVille pada situs webnya yang membutuhkan akun Facebook tetapi tidak memerlukan akun Windows Live ID untuk memainkannya. Pada tanggal 7 Juni 2010 di Apple's WWDC, CEO Zynga mengumumkan bahwa mereka memasukkan FarmVille ke dalam platform IOS tanpa menggunakan Flash yang kemudian dikeluarkan pada tanggal 23 Juni 2010 untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad.

9.ADVENTURE QUEST WORLD
Game ini cukup menarik karena tatanan animasinya sangat sangat baik.....diceritakan game ini bertujuan mempersatukan 13 kerajaan yang dikuasai oleh Drakath....Drakath menjadi raja setelah menghentikan perang antara kerajaan baik dan kerajaan jahat dan dari pertarungan itu Drakath membunuh raja dari kerajaan jahat

8.DRAGON FABLE


saya kurang tahu info tentang game ini karena terus terang saya belum pernah memainkan game ini secara langsung. hehehehe.

7.MAFIA WARS

Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged.

6.TEXAS HOLD`EM POKER
Dari judulnya anda sudah tau kan???Ya...Game ini banyak diminati beberapa orang karena gamenya yang menarik dan DLL.selain itu,banyak dari pemain game ini memainkan game ini sebagai sarana untuk mencari uang dengan cara menjual chip mereka ke pemain lainnya.pembeli chip membeli chip secara ilegal karena jika membeli langsung dari zynga harganya berkali-kali lipat dari harga yang ditawarkan seorang penjual chip ilegal.

5.NIGHT CLUB CITY
Night club city adalah game seperti disco discoan yang full musik dan menyenangkan..bisa mendekorasi ruangan DLL..

4.AYO DANCE

Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang Dan dikenal sebagai ayo dance di Indonesia, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Season 2. Audition Season 2 menghadirkan interface yang baru, sitem suara, dan ekspresi yang lebih baik.

3.NINJA SAGA

Ninja saga adalah sebuah game Flash player RPG yang menyenangkan yang terdiri dari beberapa sistem..Diantaranya sistem battle clan,hunting house..dll.saya memempati game ini dalam urutan ketiga bukan karena ini game favorit saya,tetapi berdasarkan hasil voting.banyak para cheater yang membuat berbagai jenis cheat game ini (termasuk saya.hehehehe).anda juga dapat mendownload cheatnya pada blog ini.

2.DEFENCE OF THE ANCIENTS (D.O.T.A.)
 

Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh). Kedua sisi yang bertarung adalah The Sentinel (pasukan penjaga) dan The Scourge (pasukan pembinasa). The Sentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia) di pojok kiri bawah, sedangkan The Scourge menjaga Ancient bernama Frozen Throne (tahta yang membeku) di pojok kanan atas.

Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh AI. Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama permainan.

Permainan ini dikembangkan dengan menggunakan World Editor dari permainan Warcraft III: Reign of Chaos, dan dirubah dengan dirilisnya The Frozen Throne. Terdapat berbagai konsep dasar, dengan yang paling populer adalah DotA Allstars, yang diurus oleh beberapa pembuat map selama pengembangan. Sejak dirilis, Allstars muncul dalam beberapa turnamen dunia, termasuk BlizzCon Blizzard Entertainment dan World Cyber Games Asia, dan juga liga Cyberathlete Amateur dan CyberEvolution.

1.POINT BLANK
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, dan Indonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force).

20 Antivirus Terbaik dIDunia.
 
Antivirus merupakan sebuah program pelindung komputer yang menlindungi komputer dari infeksi dan serangan virus seperti trojan, spyware, malware, worms, dan sebagainya yang dapat merusak bahkan mengambil alih sistem komputer. 

Pada masa sekarang, virus sudah sangat cepat berevolusi dan menjadi ancaman yang sangat berbahaya. Banyak virus yang sudah beredar di mana-mana yang dapat mengancam keamanan komputer kita dan juga dapat mencuri berbagai file dan identitas pribadi milik anda.

Oleh karena itu saya akan berbagi info mengenai Antivirus Terbaik di Dunia 2012yang mampu menjaga dan melindungi komputer atau laptop anda dari ancaman dan serangan virus yang dapat merusak sistem dan menggangu kinerja komputer. Anda bisa mendownload Antivirus terbaik di Dunia 2012 yang saya urutkan berdasarkan : kemampuan antivirus dalam melindungi komputer dari serangan berbagai jenis virus, kemudahan dalam instalasi software ativirus, kemudahan dalam penggunaan fitur-vitur antivirus, dukungan dan bantuan yang disediakan vendor pada antivirus, serta antivirus yang selalu memberikan update terbaru yang lebih baik secara berkala. Berikut adalah daftarnya:


  1. Bitdefender Antivirus Plus  >> Download
  2. Kaspersky Anti-Virus  >> Download
  3. Panda Antivirus Pro  >> Download
  4. F-Secure Anti-Virus  >> Download
  5. AVG Anti-Virus  >> Download
  6. Avast! Pro Antivirus  >> Download
  7. G Data AntiVirus  >> Download
  8. BullGuard Antivirus  >> Download
  9. Avira AntiVir Premium  >> Download
  10. ESET NOD32 Antivirus  >> Download
  11. Norton AntiVirus  >> Download
  12. Vipre Antivirus  >> Download
  13. Trend Micro Titanium Antivirus +  >> Download
  14. McAfee AntiVirus Plus  >> Download
  15. Webroot Secure Anywhere Antivirus  >> Download
  16. CA AntiVirus Plus  >> Download
  17. Norman Antivirus & Antispyware  >> Download
  18. eScan Anti-Virus  >> Download
  19. TrustPort Antivirus  >> Download
  20. ZoneAlarm Antivirus +   >> Download
Jika anda ingin mendownload antivirusnya, klik aja link downloadnya. Setelah diklik akan muncul tab baru, tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad di sebelah kanan atas, terus download deh di situ.
Dengan menginstal software antivirus dapat menjaga dan melindungi komputer dari berbagai serangan virus berbahaya. Anda dapat memilih Antivirus terbaik dengan Bitdefender di urutan pertama disusul Kaspersky, Panda Antivirus dan yang lainnya yang dapat anda gunakan untuk pelindung komputer anda dariAntivirus Terbaik 2012.


Ini Dia 20 Smartphone Terbaik di Dunia

Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S3


Ini Dia 20 Smartphone Terbaik di Dunia - Perkembangan teknologi canggih saat ini tak dapat lagi dipungkiri, seperti halnya perkembangan Handphone canggih yang kini lebih di kenal dengan nama Smartphone.


Hampir setiap bulan diluncurkan model-model smartphone terbaru dari beberapa perusahaan dan semuanya mengandalkan fitur-fitur canggih smartphone yang mereka miliki. ada banyak sekali jenis Smartphone yang saat ini beredar dan memilki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berikut ini daftar 20 smartphone terbaik di dunia yang di lansir dari Techradar.com :

2. HTC One X+
4. Google Nexus 4
5. Samsung Galaxy Note 2
6. HTC One S
7. LG Optimus 4X HD
8. Nokia Lumia 920
9. Sony Xperia T
10. Samsung Galaxy S2


11. Motorola Razer i
13. iPhone 4S
14. Orange San Diego
15. Nokia Lumia 900
16. Samsung Galaxy Nexus
17. Motorola Razr Maxx
18. BlackBerry Curve 9320
19. Huawei Ascend G300
20. Sony Xperia U

Itulah daftar 20 smartphone terbaik di dunia yang di kutip dari Techradar.com, Semoga bermanfaat!


game android terbaik dan terpopuler 2012

Daftar Game Android Terbaik dan Terpopuler 2012 - Seiring berkembangnya teknologi smartphone yang menggunakan System operasi seperti android, tampaknya perkembangan game juga semakin pesat. Beberapa game pun di buat agar support untuk system operasi android ini.


Dengan jumlah game yang muncul di android ini, memunculkan beberapa game android terbaik dan terpopuler 2012. Berikut Daftarnya :

Anda bisa Menginstal dan mendownload beberapa game android gratis DISiNI

1. Angry Birds Star Wars 

Gameini merupakan episode terbaru yang dibuat Rovio pada November lalu. Dengan mengambil tema dari film Star Wars, Angry Birds lagi-lagi berhasil memuaskan para penggemarnya. Angry Birds Star Wars saat ini tersedia di App Store dan Google Play Store. 

2. Horn 

Zynga sangat berani menjual game yang cukup mahal untuk sebuah ponsel pintar. Ia membanderol Horn, yang merupakan game dengan genre Role-playing Game dengan harga sekitar Rp63 ribu. Horn menceritakan seorang pandai besi yang menemukan kotanya dipenuhi monster yang sebenarnya adalah warga kota. 

3. Ingress 

Game ini sangat sulit didapatkan meskipun tidak berbayar. Ingress hanya ada di Google Play Store dan untuk memainkannya harus mendapatkan sebuah undangan untuk bisa mengunduhnya ke perangkat. Game ini menggunakan konsep Augmented Reality dan menjadikan Bumi ini sebagai lokasi permainan. Untuk meminta undangannya, silakan kunjungi situs ingress.com dan masukkan alamat email. 

4. Triple Town 

Game gratis ini cocok untuk menghilangkan kebosanan. Game play yang ada di game ini mengharuskan pemain untuk membangun sebuah kota sebelum beruang datang menyerang. Saat ini Triple Town bisa diunduh di App Store dan Google Play Store. 

5. The Room 

Apple menganugerahi The Room sebagai gim terbaik tahun ini. Game ini sederhana dan mengambil konsep puzzle. Sayangnya The Room saat ini baru tersedia untuk perangkat berbasis Ios.

Baca Juga : Acer iconia Dengan Windows 8

5 Game tersebut meraih posisi teratas terpopuler dan terbaik tahu 2012 untuk kategori game terbaik dan terpopuler di Android. meskipun banyak banyak game lain yang di populerkan 5 game ini masih menduduki pemakaian dan unduhan terbanyak sepanjang tahun 2012.


15 Tablet Android Terbaik Di Dunia Bag. 1

15 Tablet Android Terbaik Di Dunia - Salah satu gadget yang paling diminati selain Smartphone ialah tablet, tablet sendiri sangat bermacam-macam, kebanyakan menggunakan sistem operasi android yang sekarang terus dikembangkan.


Berikut ini adalah 15 tablet android terbaik di dunia Versi Techradar :

1. Google Nexus 7

Google Nexus 7
Google Nexus 7

Produk tablet ini adalah buatan Asus dengan spesifikasi Google Nexus 7, dipaketkan dengan Tegra 3 quad-core processor, 12 core GPU, 8GB and 16GB internal storage dan 7-inch 1280 x 800 screen dengan 16 GB penyimpanan data dengan harga 159 Euro dan jika anda ingin kapasitas data 32 GB harganya adalah 199 Euro.

2. Google Nexus 10

Google Nexus 10
Google Nexus 10
 Dengan Layar 10,1 inci, resolusi 300 piksel per  inci menjadikan Google Nexus 10 ini merupakan salah satu tablet dengan resolusi tertinggi, selain itu juga telah diperbarui dengan Android 4.2.1.

3. Asus Transformer Pad Infinity

Asus Transformer Pad Infinity

Asus Transformer Pad Infinity

Banyak sekali fitur yang tersedia dalam Asus Transformer Pad Infinity ini teramasuk Keyboard dock, menggunakan versi terbaru android, tambahan panel IPS dengan resolusi yang luar biasa.

4. Amazon Kindle Fire HD

Amazon Kindle Fire HD
Amazon Kindle Fire HD
Tablet dengan Processor quad qore dipasangkan dengan layar HD (High Definition) , dengan memori pilihan 16 GB dan 32 GB. Dilengkapi juga dengan kamera canggih, harga Amazon Kindle Fire HD ini adalah 159 Euro.

5. Samsung Galaxy Note 10.1

Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1
Tablet Pc dengan layar besar, Quad core processor, dilengkapi dengan slot microSD untuk boot. Android 4.1 dan juga di lengkapi dengan pembaruan Suite Premium, yang dirancang untuk memanfaatkan multi-tasking dan umumnya jauh lebih mudah digunakan.




6 Smart TV Terbaik Di Dunia

6 Smart TV Terbaik DI Dunia - Saat ini bukan hanya ponsel yang pintar, namun TV juga sudah banyak yang mengusung model Smart TV. Berbagai fitur canggih disematkan pada smart TV terbaik ini dan masing-masing memiliki teknologi terbaru seperti halnya Smartphone.

Smart TV terbaik ini beberapa diantaranya dapat tersambung ke jaringan internet dan bisa digunakan untuk streaming video dan film terbaru secara online, serta menggunakan tampilan 3D. Beberapa diantaranya pula dapat terhubung ke Jejaring sosial, bermain game, mendengarkan music dan masih banyak lagi kelebihan lainnya, maka dari itu disebutlah TV ini sebagai Smart TV.

Berikut 6 Smart TV terbaik di dunia saat ini, seperti yang dilansir dari Techradar :

1. LG SMART TV

LG SMART TV
LG SMART TV
LG SMART TV ini menggunakan fasilitas Smartshare software yang bisa menampilkan berbagai video, foto, serta dapat terhubung ke internet. Beberapa premium yang bisa diakses oleh Smart TV ini ialah BBC iPlayer  Lovefilm, Netflix, Acetrax and YouTube, with lesser-known apps comprising Absolute Radio, Red Bull TV, ITN, Autocar, YouTube, Blinkbox, CineTrailer, Cartoon Network, HiT, Picasa, iConcerts, AccuWeather and Box Office 365.

Type LG SMART TV

- LG 50PM670T 50-inch Active Shutter 3D plasma TV
- LG 47LM860V 47-inch Cinema 3D LED TV
- LG 47LM760T 47-inch Cinema 3D LED TV
- LG 47LM960V 47-inch Cinema 3D Nano LED TV
- LG 55LM660T 55-inch Cinema 3D LED TV
- LG 47LM670T 47-inch Cinema 3D LED TV

2. Samsung Smart Hub

Samsung Smart Hub
Samsung Smart Hub
Beberapa Aplikasi dapat disematkan pada Smart TV ini, diantaranya YouTube, Viewster, Dailymotion, Absolute Radio, TuneIn radio, Vimeo, HuffPostLive dan FluxPlayer join in. juga termasuk aplikasi yang unik seperti, Spotify, ITV Player, Curzon, Digital Theatre (live recordings of stage plays), Yabazam 3D, S[edition] (contemporary art) dan myriad fitness apps dan simple games.

Type Samsung Smart Hub

- Samsung UE55ES8000 55-inch 3D LED TV
- Samsung UE46ES8000 46-inch 3D LED TV
- Samsung UE46ES6300 46-inch 3D LED TV
- Samsung UE46ES7000 46-inch 3D LED TV
- Samsung PS60E6500 60-inch 3D plasma TV
- Samsung UE40ES7000 40-inch 3D LED TV

3. Sony Entertainment Network

Sony Entertainment Network
Sony Entertainment Network

Sony Entertainment Network ini merupakan Smart TV yang juga dapat menggunakan beberapa aplikasi seperti YouTube, Lovefilm, Netflix, Sky News, Sony Entertainment Television Network (old TV episodes), Eurosport, Sony 3D, Skype, Facebook dan Twitter. Smart TV ini juga tentunya dapat terhubung dengan jaringan internet yang memungkinkan anda mengakses jejaring sosial melalui Smart TV ini.

Type Sony Entertainment Network

- Sony KDL-46HX853 46-inch 3D LED TV
- Sony KDL-26EX553 26-inch LED TV
- Sony KDL-40HX753 40-inch 3D LED TV
- Sony KDL-32HX753 32-inch 3D LED TV
- Sony KD-84X9005 84-inch Ultra HD 3D LED TV
- Sony KDL-46HX923 46-inch 3D LED TV

4. Panasonic Viera Connect

Panasonic Viera Connect
Panasonic Viera Connect

Smart Tv yang satu ini juga hampir sama dengan yang lain, yaitu memiliki fasilitas 3D dan beberapa aplikasi yang bisa di pasang seperti, Skype, Netflix, Acetrax, YouTube, Picasa, Daily Motion, Vimeo, Viera 3D World, FetchTV, BBC News, BBC Sport, euronews, CNBC Real-Time, MLB.tv, the subs-based Eurosport Player, TuneIn Radio, SHOUTcast radio, Aupeo & iConcerts. Tentunya beberapa aplikasi ini harus terhubung ke internet untuk mengaksesnya, maka dar itu Smart Tv ini juga memiliki kemampuan untuk terhubung ke jaringan internet.

Type Panasonic Viera Connect 

- Panasonic TX-P50VT50B 50-inch 3D plasma TV
- Panasonic TX-L32E5B 32-inch LED TV
- Panasonic TX-P42GT50 42-inch 3D plasma TV
- Panasonic TX-L47WT50B 47-inch 3D LED TV
- Panasonic TX-L42DT50B 42-inch 3D LED TV
- Panasonic TX-L37E5B 37-inch LED TV

5. Toshiba Places

Toshiba Places
Toshiba Places
Streaming video dan slide foto tidak menjadi masalah di smart ttv yang satu ini, sebab dapat juga terhubung ke jaringan internet. Toshiba Places Smart Tv ini juga terdapat beberapa aplikasi seperti Skype app, but the Video Place folder is busiest - inside is Blinkbox, Acetrax, Cinetrailer.tv, Dailymotion, Viewster, YouTube dan Womi. Social Place adds Flickr, Facebook dan Twitter, though only clutter comes from News Place (Livesport, Euronews, France 24 dan MeteoNews).

Type Toshiba Places

- Toshiba 47WL968 47-inch 3D LED TV
- Toshiba 42VL963 42-inch 3D LED TV
- Toshiba 46TL963 46-inch 3D LED TV
- Toshiba 55VL963 55-inch 3D LED TV
- Toshiba 55ZL2 55-inch Ultra HD, glasses-free 3D LED TV
- Toshiba 40RL953 40-inch LED TV

6. Philips Smart Tv

Philips Smart Tv
Philips Smart Tv

Seperti beberapa Smart Tv di atas yang memilki fasilitas 3D, streaming video, silde foto, atau beberapa aplikasi yang bisa disematkan. Philips Smart Tv ini juga dapat di pasang berbagai macam aplikasi seperti CNBC Real Time, Napster, Absolute Radio, Aupeo, Viewster, Funspot, Euronews, ebay, MeteoConsult, Foreca weather, the saucy trio of Hustler, Private and Brazzers, and... Tom Tom HD Traffic.

Type Philips Smart Tv

- Philips 46PFL9707 46-inch Moth Eye 3D LED TV
- Philips 55PFL6007T 55-inch 3D LED TV
- Philips 46PFL7007 46-inch 3D LED TV
- Philips 46PFL8007 46-inch 3D LED TV
- Philips 50PFL7956T 50-inch Cinema 21:9 3D LED TV
- Philips 46PFL9706H 46-inch Moth Eye 3D LED TV


Demikian Berita Dari SoftWare.KU Semoga Bermaanfaat.Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog.KU




1 komentar:

Anonim at: 4 April 2022 pukul 04.42 mengatakan...

Berita Software.Ku: Terbaik Dunia - Blog Software.Ku (By Agastya) >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Berita Software.Ku: Terbaik Dunia - Blog Software.Ku (By Agastya) >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Berita Software.Ku: Terbaik Dunia - Blog Software.Ku (By Agastya) >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK jj

Posting Komentar