468x60 Ads

WELCOME TO MY BLOG


6 Langkah Install Call Of Duty Black Ops 2

Call of Duty- Black Ops II-Bukan Basa Basi (Copy)
Om Swastyastu . update ah…!! pusing ujian mulu, eh nemu game keren gila. sebelumnya ane namatin yang COD MW 3 yang ga kalah gila kerenya. hehe. sedikit berbagi pengetahuan tentang game ini sekalian belajar cara install gamenya. check it out.

Call of Duty Black Ops II

Adalah Genre Game first-person shooter (FPS) yang diproduksi oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), yang sudah dirilis 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox360.
Call of Duty: Black Ops II, seri ke-2 dari Call of Duty: Black Ops yang dirilis 2010, sekaligus seri ke-9 untuk Game Call of Duty. Dikabarkan Game ini menjadi yang terbaik untuk Genre first-person shooter (FPS), yang berhasil mengalahkan Battlefield, Counter Strike, dan Killzone.
id.Wikipedia Sinopsis
Tokoh dan Setting Petualangan single-player akan menampilkan dua alur cerita yang terhubung, satunya pada 1970-an melalui tahun 1980-an dan yang lainnya di tahun 2025. Para Protagonis Black Ops, Alex Mason kembali sebagai protagonis di bagian Perang Dingin, di mana ia akan berjuang dalam perang proxy untuk Amerika Serikat dalam Perang Dingin. Lokasi yang dikenal untuk bagian ini dari permainan termasuk beberapa situs di Amerika Tengah dan invasi Soviet di Afghanistan. Bagian dari permainan juga akan melihat menimbulkan keburukan antagonis utama permainan ini, Raul Menendez. (Sumberid.Wikipedia)
Call of Duty #KS1
Call of Duty #KS2
Call of Duty #KS3
Call of Duty #KS4
Call of Duty #KS5
Call of Duty #KS7
Call of Duty #KS8
Minimum System Requirements Call of Duty: Black Ops II Operating System: Windows XP CPU: Athlon 64 X2 Dual Core 3600+ or Celeron E1200 Dual-Core 1.6GHz RAM: 2GB RAM Graphics: DirectX 9 compatible card, GeForce GT 120 or Radeon HD 4550 Hard Drive : 10 GBRecommended System Requirements Call of Duty: Black Ops II  Operating System: Windows 7 64 Bit CPU: Core 2 Duo E8300 2.83GHz or Athlon II X3 400e RAM: 4GB RAM Graphics: DirectX 11 compatible card, Nvidia GeForce GTS 250 or GeForce GTS 250 Radeon HD 6670 2GB DDR3 Hard Drive : 10 GB 6 Langkah Intall Call Of Duty Black Ops 2Ok udah siap? santai ajah ga usah grogi, ga usah takut gagal tinggal ikutin step-step indah berikut ini.:
  • Install Game sampai beres dulu. Biasanya sampe 4 disc, kalo ga install secara otomatis buka folder dan klik 2x pada setup.
  • Install Steam secara offline.
  • Apabila di disc ada crack jangan copykan terlebih dahulu. Download Crack skidrow Update disini.
  • Setelah Di download , esktract ke HDD ente dan install “Call.of.Duty.Black.Ops.II.Update.1.and.2″.
  • Next, buka folder SKIDROW lalu CTRL-A + CTRL-C pastekan atau timpa di folder ente install COD black Ops 2 tadi.
  • Game siap dimainkan. :)
* Kalo ga ada suaranya , dongdot Call of Duty Black Ops II Sound Fix . Copykan semua Isi Folder timpa ke folder installan. setelah itu install directX pada folder redist. klik 2x pada DXSETUP.

0 komentar:

Posting Komentar